Kakor Binmas Polri Gelar Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan di Kawasan Candi Borobudur

Bagikan Berita

117 total views, 6 views today

Kabarpolri.com – Magelang,  Guna menjadi Cooling System pasca pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2019, Polri terus lakukan upaya-upaya untuk tetap menjaga kondusifitas di tengah-tengah masyarakat.

Salah satunya dilaksanakan oleh Polri yaitu Hakti Sosial dan Bhakti Kesehatan yang dipimpin oleh Kakor Binmas Baharkam Polri Irjen Pol. Drs. Widiyarso Herry Wibowo di Kawasan Candi Borobudur, Selasa (14/5/19).

Dalam kegiatan ini, Polri turut melaksanakan dengan menggandeng Walubi ( Perwakilan Umat Buddha Indonesia) dan dihadiri oleh Sekda Provinsi Jateng Drs. Imam Maskur, M.Si, Aster Panglima TNI Mayjen TNI George Elnadus Supit, S.Sos, Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Muhammad Effendi, beberapa pejabat utama polda jateng, Ketua Walubi Ibu Hartati Murdaya, Bapak Murdaya Poo, Staf Dirjen Binmas Budha Kementrian Agama RI, Tim Kesehatan TNI-Polri.

Dalam keterangannya, Kakor Binmas Baharkam Polri berharap agar masyarakat bisa mendapatkan manfaat yang baik dari kegiatan bhakti sosial dan bakti kesehatan yang dilaksanakan. Disela-sela kegiatan, Jenderal Bintang Dua tersebut juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk dapat bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas khususnya pasca pemungutanm suara Pemilu 2019.(hy)

About Us | Contact Us | Redaksi | Kode Etik Jurnalistik
error: Content is protected !!