Kabag Ren Polres HSU Pimpin Supervisi Tahap II TA.2020 ke Polsek Jajaran

Kabar Polri
Bagikan Berita

192 total views, 9 views today

kabarpolri.com – HSU, Kalsel, Supervisi dilakukan Bagian Perencanaan (Bagren) Polres HSU dengan mendatangi ke setiap Polsek jajaran Polres HSU. Kegiatan ini dipimpin Kepala Bagian Perencanaan (Kabagren) Polres HSU AKP Agus Tamjid, SSos,.M.M beserta Tim Operator Bagren didampingi Kasubag Sarpras Iptu Teguh Budi Yuwono, Kasiwas Ipda Suparman dan anggota Polres HSU yang terlibat dalam supervisi, termasuk dari Sie keuangan. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka kesiapan menghadapi wasrik tahap II Itwasda Polda Kalsel.

Kegiatan di hari kedua Supervisi Bag Ren ini ke Polsek Alabio, Babirik, Danau Panggang dan Polsek Amuntai Selatan sedangkan di hari pertama kemarin (Jumat) sudah dilaksanakan supervisi ke Polsek Banjang, Amuntai Kota dan Polsek Amuntai Utara,

Supervisi tahap kedua Ta. 2020 meliputi Aspek Pelaksanaan dan Analisa Evaluasi dengan sasaran meliputi bidang Operasional, Manejemen Garkeu, SDM, Sarpras.

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.I.K,.M.H melalui Kabagren AKP Agus Tamjid, S.Sos,.M.M, Jumat (16/10/2020), mengutarakan supervisi yang dilakukan ini ketujuh Polsek yang ada di Polres HSU dalam rangka persiapan menghadapi wasrik tahap II Itwasda Polda Kalsel tahun 2020,” katanya.

“Pelaksanaan supervisi rutin ini bertujuan untuk memonitor secara langsung hasil pelaksanaan kebijakan pimpinan Polri guna evaluasi kinerja kedepannya yang dilakukan oleh semua unit kerja sekaligus persiapan dalam menghadapi Wasrik Itwasda Polda Kalsel,” tuturnya.

Ditegaskannya, saat supervisi itu juga disampaikan bagi yang ditemukan masih ada beberapa kekurangan untuk segera melengkapi.

Sedangkan untuk Polsek yang kinerjanya sudah bagus agar bisa terus dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi. (hy/bs/hz)