Jelang Laga Final Piala Gubernur, Kapolresta Pasuruan Gelar Swipping Suporter

Kabar Polri
Bagikan Berita

148 total views, 3 views today

Kabarpolri.com – Pasuruan – Jatim, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K., MH., menggelar giat pasukan untuk pengantisipasian penyekatan dan Sweeping Suporter Persebaya vs Persija Jakarta yang akan menujun ke Gelora Delta Sidoarjo, pukul 09.20 WIB, Kamis (20/02/2020).
Kepada kabarpolri.com, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K., MH., menyampaikan, dalam hal ini kami dati Polres Pasuruan Kota mengerahkan 150 personil di 9 titik lokasi perbatasan Pasuruan Kota dan Kabupaten menuju ke Gelora Delta Sidoarjo. Adapun 9 titik lokasi perbatasan Pasuruan Kota dan Kabupaten diantaranya Semambung, Exit Tol Grati, Ngopak, Blandongan, Warungdowo, Exit tol Sutojaya, Gading, Kraton dan Sidogiri.
Diketahui, kegiatan antisipasi penyekatan dan Sweeping Suporter tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K., MH., dan Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Mario Prahatinto, S.H, S.I.K, M.Si., beserta para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Kasi Mapolres Pasuruan Kota.
Masih kata Dony A, sapa’an akrap Kapolres Pasuruan Kota mengatakan, “Mengingat jelang laga final piala Gubernur kami beserta anggota lakukan pengantisipasian penyekatan dan sweeping kendaraan bus maupun kendaraan pribadi yang ditumpangi oleh para suporter menuju ke Gelora Delta Sidoarjo,” ujar Kapolresta
Ia pun menjelaskan, “Adapun anggota terploting kemudian menemukan Suporter Persebaya (Bonek) yang berangkat menuju Sidoarjo dan kedapatan pelanggaran. Maka, akan kami tindak tegas,” paparnya
Oleh karena itu, bagi suporter yang tidak bisa ke Gelora Delta Sidoarjo Kapolres menghimbau dan mengajak supporter Persebaya (Bonek) untuk nonton bareng di Polres Pasuruan Kota demi tetap menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Polres Pasuruan Kota. Pungkasnya (Hy/Bs/Hz/Rh)