Home / Kabar Polri / Jalin Keakraban, Kapolrestabes Surabaya Bersama Insan Media Dan Netizen Makan Ketupat

Jalin Keakraban, Kapolrestabes Surabaya Bersama Insan Media Dan Netizen Makan Ketupat

Bagikan Berita
Kapolrestabes Surabaya KOMBES POL SANDI NUGROHO, SIK, SH, M.Hum Membuka Dialog Kegiatan Halal Bihalal Dan Memelihara Kamtibmas bersama Awak media dan netizen Surabaya (11/6/19)

 

 

Kabarpolri.com – Surabaya – Kapolrestabes Surabaya bersama Pejabat Utama Polrestabes Surabaya pada Selasa (11/06/2019) Sore, bertempat di Taman Budhe Polrestabes Surabaya Jalan Sikatan No.1 Surabaya, menggelar Makan Ketupat dan Opor Ayam dengan Puluhan Netizen dan Awak Media baik Cetak, Elektronik Atau Online. Aktivitas tersebut dalam rangka yang memelihara  Kamtibmas dan Halal Bihalal.

Acara yang diawali dengan sambutan dari perwakilan media, Yuan dan perwakilan netizen Sikatan, Yuda meminta terima kasih kepada Polrestabes Surabaya, yang telah bekerja sama dan banyak membantu media dalam peliputan.

“Terima kasih Bapak Kapolres dan staf Polres yang telah menjalin hubungan yang sangat baik dengan para netizen dan para awak media, kami merasa terbantu terkait dengan berita rillis,” ucap Yuan Abadi, dari media radar cetak Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya, menerima silaturahmi dengan menghadirkan media kabarpolri dlm rangka Halal bihalal dan meemelihara kamtibmas.

 

Sementara itu, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho, SIK, SH, M.Hum, dalam sambutannya, kegiatan Makan ketupat dan opor Yang dilakukan sebagai Implementasi Program promotor dan manajemen media, Kapolres juga menekankan pentingnya Menjalin silaturrahmi yang salah satunya dengan media dan netizen.

Kapolres menilai, awak media dan para netizen memiliki peran penting dalam membantu polisi di dunia maya, yaitu memberikan dan menyampaikan informasi kepada masyarakat luas.

Disampaikan pula oleh Kapolres, peran netizen saat ini sangat dibutuhkan oleh kemajuan teknologi informasi yang saat ini banyak digunakan untuk mendapatkan informasi.

“Kabar-kabar positif tentang kepolisian yang viral di media sosial seperti, Facebook, Twitter, Instagram dan lainnya berkat peran para media dan netizen,” tutur Kapolrestabes Surabaya.

Kekuatan media baik itu cetak, elektronik maupun siber pasca pilkada saat ini menurut Kapolres juga sangat mempengaruhi opini publik. Oleh karena itu, Kapolres mengharapkan agar media yang hadir di Pos Jago menjadi jurnalis yang profesional yang memedomani undang-undang undang-undang Pers.

“Sehingga keberadaan media dapat menjadi mitra Polri dan sebagai alat politik yang dapat membuat Kamtibmas yang kondusif,” kata Kombes Pol Sandi. (Hms / hdy)

 

About wartawan kabar polri Kabar Polri

Check Also

Bareskrim Polri Berhasil Gagalkan Penyelundupan 63 Kg Sabu dan 20.000 Pil Ekstasi Jaringan Internasional

Bagikan Berita kabarpolri.com – Jakarta, Polisi membongkar peredaran narkoba jaringan internasional Malaysia-Indonesia. Polisi menyita barang …

error: Content is protected !!