Hut Polwan Ke-72, Kasat Lantas Polres Pinrang Bagikan 1000 Masker Kepada Warga

Kabar Polri
Bagikan Berita

138 total views, 3 views today

 

Kabarpolri.com, Pinrang – Sulsel, Sabtu (15/8/2020), Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty, bersama personil Polwan jajaran Polres Pinrang melakukan sambang dan pembagian 1000 masker, vitamin serta sembako kepada kaum duafa, para pedagang serta pembeli di pasar Kariango Pinrang.

Hal itu dilakukan Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty bersama personil polwan jajaran polres Pinrang dalam rangka memeriahkan hari jadi Polwan Republik Indonesia ke 72 tahun di Mapolres Pinrang, Jumat (14/08/2020).

“1000 masker dan vitamin akan kami bagikan kepada para pedagang dan pembeli yang kami temui di pasar Kariango kabupaten Pinrang,” ujar Dharmawaty.

AKP Dharmawaty lanjutnya, “sedangkan untuk bantuan sosial jenis sembako, akan kami berikan kepada para kaum duafa yang ada di jalan Elang, jalan Sudirman, jalan Salo dan kampung Amassangang Kabupaten Pinrang.”

Lanjut kata perwira alumni Wirata Regaju tahun 2009 ini, bahwa, “setelah melakukan kegiatan bakti sosial pembagian 1000 masker, vitamin dan sembako pada hut Polwan ke-72 tahun. Selanjutnya akan dilanjutkan dengan kegiatan pembagian 1000 bibit ikan nila kepada warga Pinrang yang memiliki penakaran (empang) ikan air tawar khusus ikan nila,” tuturnya mengakhiri.

(Hy/Sym/Akbar)