Enam Anggota Polri ini Dapat Reward dari Kapolres Tulungagung

Bagikan Berita

73 total views, 3 views today

Kabarpolri.com – Tulungagung, Selasa (04/11/2019) anggota Polres Tulungagung melaksanakan kegiatan apel pagi di halaman Polres Tulungagung diikuti seluruh anggota baik Polri maupun ASN (Aparatur Sipil Negara) Polres Tulungagung, termasuk juga perwakilan anggota dari polsek jajaran Polres Tulungagung.

Kegiatan apel pagi kali ini dilaksanakan pada pukul 06.30 wib, lebih cepat 30 (tiga puluh) menit dari waktu apel pagi biasanya. Apel pagi dipimpin langsung oleh Kapolres Tulungagung Ajun Komisaris Besar Polisi E. G. Pandia, S.I.K., M.M., M.H.

Dalam pelaksanaan apel pagi hari ini juga diberikan reward (penghargaan) bagi anggota Polres Tulungagung yang berprestasi. Ada sebanyak 6 (enam) anggota Polri yang mendapatkan reward dari Kapolres Tulungagung.

Tiga orang diantaranya merupakan anggota dari Sat Reskrim Polres Tulungagung yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan di Dusun Ngingas Desa Campurdarat Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung.

Sedangkan tiga orang lainnya merupakan anggota dari Polsek jajaran Polres Tulungagung yang berprestasi dalam mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas di masyarakat.

Enam orang anggota Polri yang antara lain Kanit I Sat Reskrim Iptu Ipung Heriyanto, S.H., anggota Sat Reskrim Aipda Hendro Wibowo, S.H., anggota Sat Reskrim Aiptu Noto Susilo, S.H., P.s Kanit Binmas Polsek Boyolangu Aiptu Sutoyo, P.s Kanit Binmas Polsek Ngantru Zaenal Arifin dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sendang Bripka Anang Dwi Rahmadia, S.H.

Kapolres Tulungagung AKBP E. G. Pandia menuturkan “Pemberian reward bagi anggota yang berprestasi diharapkan menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerja dan prestasi di bidang masing-masing”. (NN95)

About Us | Contact Us | Redaksi | Kode Etik Jurnalistik
error: Content is protected !!