Dit Binma Polda Metro Jaya, Gelar Audit di Perusahaan Keamanan PT. CJI

Bagikan Berita

75 total views, 3 views today

Kabarpolri.com Jakarta – Untuk menertibkan sesuai dengan peraturan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia terhadap perusahaan yang bergerak dibidang pengadaan jasa pengamanan (skurity), aparat Kepolisian Daerah Metro Jaya (PMJ) melalui Direktorat Binmas PMJ melakukan pengawasan ketat diwilayah hukumnya.

Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh Sub Dit Satpam (Polsus) Dit Binmas PMJ yang dipimpin oleh Kasi Wasjaspam AKBP Abdul Salim, SH, didampingi Ipda Toni Santoso, SH, dan Bripka Dwiky Agung, menggelar Audit di PT. Careguard Jasa Indonesia (CJI) yang beralamat di jalan Grogol Permai, Blok G 22, jalan Prof. Latumanten raya, Jakarta Barat, Kamis (11/7/19).

Dalam sela kegiatan, Kasi Wasjaspam AKBP Abdul Salim, SH, menyampaikan, kegiatan yang digelar pihaknya mengacu pada UU no 2 tahun 2002 tentang POLRI dan Perkap no 24 tahun 2007 tentang sistem manajemen organisasi perusahaan dan/atau instansi atau lembaga pemerintah serta Perkap no 24 th 2010 tentang tata cara pelaksanaan Audit untuk penerbitan surat Rekomendasi dan surat izin opsnal BUJP.

“Melaksanakan atensi Bapak Dir Binma PMJ, kami menggelar audit dengan hasil memberikan pengarah pengisian pelengkapan data atau Administrasi BUJP yang berguna untuk di terbitkan surat rekomendasi. Audit Penerbitan Surat Rekomendasi (Jasa penyediaan tenaga pengamanan, perpanjangan) terhadap PT. Careguard Jasa Indonesia,” kata AKBP Abdul Salim, SH.

“Kegiatan dihadiri oleh, Jamuri (Manajer oprasional) dan Krisna (marketting). Alhamdulillah, audit dan audiensie berjalan aman, lancar, terkendali dan kondusif hingga selesai,” tandas Mantan Kapolsek Karawaci – Polres Metro Tangerang Kota yang dikenal publik tegas dalam penegakan hukum dan peraturan namun, ramah nan humanis terhadap masyarakat itu, ke Wartawan.(hy/by/rh)

About Us | Contact Us | Redaksi | Kode Etik Jurnalistik
error: Content is protected !!