Dansat Brimob Polda Banten Naik Pangkat, Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho: Ini Adalah Amanah

Kabar Polda
Bagikan Berita

75 total views, 3 views today

kabarpolri.com – KOTA SERANG – Sebelum naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari AKBP kemudian menjadi Komisaris Besar Polisi, Satuan Brimob Polda Banten di pimpin AKBP Dwi Yanto Nugroho. Hari ini AKBP Dwi Yanto Nugroho mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dengan pangkat Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol), Rabu (01/07/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar memimpin korps raport, 423 personil Polda Banten naik pangkat. Dengan rincian 11 PJU jajaran Polda Banten dan 412 personil Polda Banten dan Polres Jajaran.

“Alhamdulillah, kenaikan pangkat ini adalah suatu amanah dari Allah SWT dan amanah dari masyarakat. Peran dan fungsi sebagai anggota Polri yaitu melayani, melindungi, mengayomi kepada masyarakat mutlak dilakukan,” ucap Komandan Sat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho usai kenaikan pangkat.

Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho juga berharap dapat menjalin kerjasama yang baik antara Satbrimobda Banten bersama rekan rekan awak media, agar terciptanya hubungan yang harmonis.(hy/bs/ay)