Home / Kabar Kapolri / Ciptakan Rasa Aman, Polsekta Tangerang Gelar Oprasi Cipta Kondisi

Ciptakan Rasa Aman, Polsekta Tangerang Gelar Oprasi Cipta Kondisi

Bagikan Berita

Kabarpolri.com – Kota Tangerang, Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, Polsekta Tangerang bersama unsur tiga pilar menggelar Oprasi Cipta Kondisi (Cipkon) yang di pimpin langsung Kapolsekta Tangerang Kompol Ewo Samono SH dan didampingi Danramil 01 Tangerang Mayor Arh Bambang.

“Melaksanakan Oprasi Cipkon bersama unsur 3 Pilar Kecamatan Tangerang dengan kekuatan personel gabungan yang terdiri dari, Koramil Tangerang ada 20 personil, Polsek Tangeranga ada 12  Pers, Trantib ada 3 Personil,” terang Kapolsekta Tangerang Kompol Ewo Samono SH.

Lebih jauh, Orang nomer satu di jajaran Polsekta Tangerang (Kapolsek) ini, menambahkan, Oprasi cipkon yang digelar pihaknya kali ini dengan sasaran Gereja-gereja yang berada di wilayah hukum Polsek Tangerang yang dilanjutkan dengan kegiatan patroli serta penyampaian pesan dan himbauan kamtibmas kepada pengurus Gereja Santa Maria yang berada Jl. Daan Mogot No.14  Tangerang FX Sugiharta dan Yance.

“Menyampaikan pesan kamtibmas, agar meningkatkan kewaspadaan dan selalu berkoordinasi dengan para Bhabinkamtibmas atau petugas Polsek Tangerang terkait dengan situasi Kamtibmas terkini. Situasi secara umum aman dan kondusif,” tutupnya ke Wartawan.

Terpisah, salah satu pengurus Gereja menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Kapolsekta Tangerang dalam pengamanan ditempat beribadahnya tersebut. Dirinya menyebut, merasa aman dan nyaman.

“Puji Tuhan kami merasa aman dan nyaman, sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolsek serta Danramil. Semoga selalu sukses dalam karier dan menjaga Bangsa Indonesia tercinta ini,” katanya.(HY/BY)

About Redaktur Kabarpolri

Check Also

Kapolri: Senjata M4 Carabine yang akan digunakan Untuk Kerusuhan 22 Mei di Jakarta

Bagikan Berita Kabarpolri.com – Jakarta, Kapolri Jenderal Pol. Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D. menunjukkan …