Cipta Kondisi Wilayah, Polsek Turen Gelar Patroli dan Razia

Bagikan Berita

273 total views, 6 views today

Kabarpolri.com, Malang-Jatim, Polsek Turen Polres Malang demi cipta situasi dan kondisi kamtibmas yang aman serta kondusif di wilayah hukumnya, Kamis (16/1/2020), melakukan kegiatan patroli dan razia.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Turen AKP Zainul Arifin SH., dengan diikuti anggota Polri Polsek Turen polres Malang.

Dalam kesempatan, Kapolsek Turen AKP Zainul Arifin SH., Kepada kabarpolri.com mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman serta kondusif di wilayah hukumnya.

“Sasaran kegiatan ini adalah tempat-tempat sepi serta tempat lain di wilayah hukum Polsek Turen, guna cegah terjadinya kejahatan jalanan begal atau jambret,” tuturnya.

“Saya-red, bersama anggota melakukan patroli, pemantauan dan pengawasan terhadap segala aktivitas yang ada dijalan sepi untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat.”

Dalam kegiatan ini, selain melaksanakan kegiatan patroli, juga dilaksanakan penertiban terhadap parkir liar serta penertiban pengamen jalanan, ujar Kapolsek.

“Akan kita arahkan terhadap jukir untuk ijin ke dinas terkait, sehingga diharapkan diwilayah Turen tidak ada parkir liar,” imbuhnya.

 

 

Dalam kesempatan juga, anggota memberikan arahan terhadap pengamen jalanan. “Harapan kami-Polri tidak ada yang namanya pengamen utamanya dipersimpangan jalan,” tandasnya.

“Mudah-mudahan dengan dilaksanakannya kegiatan seperti ini, akan tercipta situasi dan kondisi kamtibmas yang aman serta kondusif. Serta terasa dampaknya bagi masyarakat umumnya,” Tutup Kapolsek Turen.

Alhamdulillah selama kegiatan berjalan lancar terkendali, sela kasi Humas Polsek Turen.(HY/BS/HZ/SYM)

About Us | Contact Us | Redaksi | Kode Etik Jurnalistik
error: Content is protected !!