Basmi Covid-19, Kapolres Muaro Jambi Ajak Masyarakat Patuhi Prokes dan Terapkan PHBS

Bagikan Berita

 184 total views,  2 views today

kabarpolri.com. Jambi – Kepala Kepolisian Resor Muaro Jambi AKBP Ardiyanto, S.I.K.,M.H, hari ini Sabtu (05/12/2020) kembali menghimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Muaro Jambi, agar dapat bersama-sama dalam mencegah, mengantisipasi dan memutus rantai daripada penyebaran wabah Pandemi Covid-19 di Wilayahnya.

Saat di konfirmasi Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto, S.I.K.,M.H. menyampaikan untuk mendukung kebijakan Pemerintah dan menindak lanjuti Arahan Kapolri Jenderal Polisi, Drs. Idham Aziz, M.Si. sekaligus Arahan Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K. kami dari Polres Muaro Jambi kembali menghimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Muaro Jambi ini, agar mematuhi Protokol kesehatan pencegahan dan penanganan Covid-19, dari kesadaran diri sendiri, demi keselamatan dan kesehatan kita semua.

Selain itu, Menurut Perwira dua melati di bahu ini. Dalam upaya memutus rantai daripada penyebaran wabah Pandemi ini, selain mematuhi disiplin Protokol kesehatan, juga upaya peningkatan kesadaran masyarakat terkait Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) juga amatlah penting.

“ Mari seluruh masyarakat Muaro Jambi. kita dukung dengan sepenuh hati dan atas kesadaran kita sendiri untuk membantu Pemerintah dalam menekan dan mencegah penularan Covid-19,” Ucap Kapolres AKBP Ardiyanto, S.I.K.,M.H.

” Diharapkan masyarakat terus mematuhi Protokol kesehatan, yaitu jangan lupa memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, ataupun handsanitizer, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan”. Jelasnya.

“Karena Masker cukup membantu kita dalam mencegah penularan Covid-19 ke diri kita ataupun menjaga orang lain agar tidak tertular dari kita. Karena hingga saat ini kita tidak ada yang tahu siapa yang membawa Virus tersebut,” tegas AKBP Ardiyanto, S.I.K.,M.H.

” Selain selalu mematuhi Protokol kesehatan, yang tidak kalah pentingnya adalah agar menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dengan cara Rajin berolahraga, makan- makanan yang bergizi dan berimbang, istirahat yang cukup, rutin minum Vitamin, dan hindari stres”, sambungnya.

“Diatas itu semua mari kita selalu senantiasa berdoa kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. agar kita diberikan kesehatan dan perlindungan nya, semoga Wabah Pandemi Covid 19 ini segera berakhir,” Tutup Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto, S.I.K.,M.H.(hy/bs/man).

error: Content is protected !!