Awal Tahun 2020, Polres Probolinggo Panen Tangkapan

Bagikan Berita

92 total views, 3 views today

 

Kabarpolri.com, Probolinggo-Jatim, Diawal tahun 2020, Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto S.H., S.I.K., Selasa (14/1/2020) didampingi Kasat Reskim AKP Riski Santoso S.I.K, dan Kasubbag Humas polres Probolinggo Iptu Maskur Ansori, S.H., melaksanakan Konferensi Pers keberhasilan ungkap kasus oleh jajaran Sat Reskrim selama awal tahun 2020. Bertempat di lobi depan Mapolres Probolinggo, Jalan Panglima Sudirman No.02 Pajarakan.

 

Dihadapan para pemburu berita, Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto S.H., S.I.K., mengungkapkan bahwa ini prestasi Polres Probolinggo khususnya oleh jajaran Satreskrim.

“Mengawali tahun 2020 ada 10 kasus dengan 14 tersangka telah berhasil di ungkap jajaran Satreskrim,” tuturnya di sesi wawancara para pemburu berita.

“Adapun kasus paling menonjol, yaitu tentang ungkap pelaku Curanmor dengan sasaran 13 lokasi di wilayah hukum polres Probolinggo.”

Adapun modus operandinya, lanjut kata Kapolres, para tersangka menggunakan celurit untuk mengancam korban atau sasarannya, tandasnya.

 

Senada dengan Kapolres Probolinggo, Kasat Reskrim menambahkan, bahwa selain kasus Curanmor , Jajaran Sat Reskim juga berhasil ungkap Curas, Curhewan, Asusila dan penggelapan.

“Dari 10 kasus yang berhasil di ungkap ada 14 tersangka yang kita amankan”, ujar Perwira lulusan Akpol 2010.

Dalam pelaksanaan Konferensi Pers dari pantauan kabarpolri.com bahwa dilokasi juga digelar Barang Bukti dan Tersangka.(HY/BS/HZ/SYM/RH/HUMAS)

About Us | Contact Us | Redaksi | Kode Etik Jurnalistik
error: Content is protected !!