Apel Pagi, Ini Pesan Akhir Kapolres Wajo

Bagikan Berita

71 total views, 6 views today

kabarpolri.com – sulsel – AKBP. Asep Marsel Suherman.S.i.k, Kapolres Wajo pimpin Apel Pagi pada apel jam Pimpinan bertempat di Halaman Mako Polres Wajo, Jumat, 8/11/2019 Pukul 07.30 Wita.

Dalam kesempatan kali ini Kapolres Wajo AKBP Asep Marsel Suherman pada saat memimpin apel pagi jam pimpinan di halaman Mako Polres Wajo. Menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua anggota yang sudah menjalankan tugas masing masing dengan baik dan solid selama ini. Hasilnya benar-benar dirasakan oleh masyarakat Wajo. Hal itu dibuktikan dengan kondisi masyarakat tenang dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.

AKBP Asep Marsel pagi hari ini menyampaikan bahwa kesempatan yang baik ini mungkin terakhir bagi saya mengambil apel jam pimpinan di Polres Wajo sebelum saya bertugas ditempat yang baru sebagai Waka Polrestabes Polda Sulawesi Selatan dan Jabatan Kapolres Wajo yang sebentar lagi di emban oleh, AKBP Dedy Dewantho sebagai Kapolres Wajo yang baru, Kata Kapolres Wajo.

Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kerja samanya selama menjabat sebagai kapolres Wajo kurang lebih 23 bulan mungkin ada salah kata, kekurangan selama menjabat dan bekerja bersama seluruh anggota mohon di maafkan, Ucapnya.

Saya berharap kepada seluruh personel Polres Wajo dan ASN siapapun yang menjadi nahkoda Polres Wajo selalu kompak dan tetap semangat dalam menjalankan tugas sesuai bidangnya masing masing dan tetap menjalin tali silaturami yang baik dengan kami sekeluarga, Harapnya.

Pada kesempatan ini saya memohon maaf atas nama pribadi maupun keluarga juga menyampaikan dan “Jadikanlah saya keluarga bagi rekan semua” dan Terima kasih atas kerja samanya serta bisa bertemu ditempat tugas yang lain.

Adapun pesan terakhir buat seluruh peronil polres wajo selama empat hari berturut-turut mengambil apel pagi diantaranya :
1. Jangan Menjadi Penghianat Institusi
2. Memperbaiki Ibadah / Moral
3. Prosefionalisme
4. Jati Diri Sebagai Anggota Polri
Kemudian ditutup dengan salam-salaman kepada personil Polres Wajo mulai dari barisan pejabat utama polres wajo sampai ke barisan seluruh personil Polres Wajo. (hy/bs/hz/rs)

About Us | Contact Us | Redaksi | Kode Etik Jurnalistik
error: Content is protected !!