Antisipasi Kejahatan Jalanan dan Prostitusi, Polres Malang Gelar Razia

Bagikan Berita

231 total views, 3 views today

Kabarpolri.com, Malang-Jatim, Beri rasa aman kepada Masyarakat, Polres Malang Polda Jatim, Kamis (16/1/2020) sekitar pukul 13.30 wib, melakukan operasi atau razia untuk antisipasi kejahatan jalanan dan Prostitusi di wilayah hukum polres Malang.

Kabag Ops Polres Malang Kompol Anang Trihananta memimpin langsung kegiatan razia ini. Dengan diikuti anggota Polri polres Malang.

 

 

Dari pantauan kabarpolri.com, adapun sasaran dari gelar razia antisipasi kejahatan jalanan diantaranya,
*Trafic Light Simp 3 PLN dengan sasaran hasil 2 pengamen jalanan RF (15) Pelajar, alamat Penarukan Kec. Kepanjen Kab Malang dan IEP (12) Pelajar, alamat Sidowayah Kab. Ngawi.
*Trafic Light Simp 4 Kepanjen dengan hasil operasi 2 pengamen jalanan, S (23) alamat Kendari Suulawesi Utara dan RD ( 20) alamat Gampeng Rejo Kediri

Sedangkan untuk razia Prostitusi, di 3 penginapan yang dianggap rawan dugunakan prostitusi di wilayah kepanjen, dengan hasil didapati pasangan.

“Setelah dicek merupakan pasangan suami istri,” tutur Kabag Ops Polres Malang Kompol Anang Trihananta.

“Kegiatan ini secara continue akan terus dilaksanakan dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum polres Malang,” pungkas Kabag Ops Polres Malang.

 

Sementara itu, Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, SIK., MSI., melalui Kasubag Humas AKP Ainun Djariyah SH., Kamis (16/1/2020) mengatakan bahwa pihaknya (Polri polres Malang) berkomitmen penuh untuk menertibkan segala bentuk kejahatan jalanan dan praktik Prostitusi serta penyakit-penyakit masyarakat lainnya di wilayah hukum polres Malang,” ujarnya.

“Tentunya kami akan lakukan penindakan kepada orang-orang yang tetap melakukan pelanggaran hukum,” tutupnya.(HY/BS/HZ/SYM)

About Us | Contact Us | Redaksi | Kode Etik Jurnalistik
error: Content is protected !!