Antisipasi Kejahatan Di Jalinsum, Ini Yang Dilakukan Kasat Sabhara Bersama TNI.

Kabar Polda
Bagikan Berita

144 total views, 3 views today

kabarpolri.com.Sumut – Kasat Sabhara Polres Batu Bara AKP D.P. Sinaga.S.H, Memimpin Patroli gabungan Polri, TNI, Hari ini Minggu (02/08/2020) yang dilaksanakan Disepanjang Jalan lintas sumatera, Khususnya yang masuk Kedalam Wilayah Hukum Polres Batu Bara.

Kasi Humas Polres Batu Bara Aiptu Ismunazir, kepada Para Awak Media menjelaskan bahwa Pelaksanaan Patroli gabungan Sinergitas, yang terdiri dari Polri, TNI, dan Satpol PP ini, akan rutin kita lakukan pada setiap hari minggu, dalam rangka untuk mengantisipasi terjadinya Lakalantas dan kejahatan ataupun kriminal, maupun Di Tempat Titik-titik rawan balapan liar di Jalan lintas sumatera ini.

Untuk antisipasi segala macam tindakan kejahatan kriminal ataupun kejahatan lainnya, dimana Tim Patroli gabungan ini, juga turut memberikan keamanan kepada mini market, pusat pasar dan pertokoan.

Selain memberikan keamanan kepada para penguna jalan, dan di pusat pasar, mini market dan pertokoan, Tim patroli gabungan juga turut memberikan masker gratis kepada penguna jalan, dan Masyarakat yang berada di pusat pasar tradisional, pertokoan dan mini market.

Tim gabungan Patroli Polri, TNI, ini juga memberikan Sosialisasi dan Himbauan kepada masyarakat Batu Bara, tentang Pentingnya Kita berdisiplin Dan Mematuhi Protokol Kesehatan yang diberlakukan oleh Pemerintah pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru Saat ini, agar dapat kita bersama-sama Mencegah, mengantisipasi dan memutus rantai daripada Penyebaran Wabah Pandemi Covid-19 ini, Ucapnya.

Dalam Kesempatan ini Kasat Sabhara Polres Batu Bara AKP D,P. Sinaga.S.H juga turut mengajak masyarakat untuk selalu dapat menjaga kebersihan di sekitar lingkungan kita agar hidup juga akan lebih sehat, dan ikuti penetapan Adaptasi Kebiasaan Baru yang sesuai Protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Bersama kita pasti bisa, Menata hidup baru dengan mengubah pola hidup baru yang lebih sehat juga, dengan cara Jaga selalu kebersihan mulai dari diri kita sendiri, rajin mencuci tangan dengan sabun, Jaga jarak dan hindari tempat keramaian, selalu berdoa kepada tuhan yang maha esa, supaya cobaan Covid-19 ini bisa cepat berakhir, Tutup Kasat Sabhara AKP D,P. Sinaga.(hy/bs/ny).